Perawatan Lovebird Konslet Dengan Memakai Untulan

oleh -19.297 views

Globalkicau – “Kunci utama lovebird konslet adalah bagaimana pasangannya. atau untulan,” ungkap Ocky Tihar. Intinya, Lovebird diberikan pasangan dulu dan perhatikan apakah burung tersebut sudah dekat dengan pasangan atau belum. Setelah itu, coba pisahkan Lovebird dengan pasangannya. Perhatikan apakah Lovebird jadi konslet dan ngekek panjang atau cuma diam saja.

Kalau Lovebird biasa saja dan tidak ada reaksi kehilangan, maka cari untulan yang lain sampai cocok dengan Lovebird Anda. Namun, jika Lovebird sudah terlihat konslet, gacor, dan ngekek panjang dengan untulan tersebut, berarti sudah ada ikatan batin di antara mereka berdua.

Pria asal Serang yang sudah berhasil menyetting beberapa Lovebird konslet siap lomba ini menambahkan, lebih mudah melatih Lovebird Konslet yang sudah memiliki untulan yang cocok. “Tinggal setting pisah gabung saja setiap hari jika mau lomba,” tegas Mang Ucil sambil tersenyum.

Kepada kicaumania Ocky Tihar membeberkan rahasianya, supaya penampilan Lovebird lebih maksimal jangan lupa bersihkan sangkar dan semu aksesorisnya. “RADJA MILET saya rekomendasikan karena mempunyai komposisi Milet Putih yang higienis dan kemasan praktis ukuran 400 gram bisa dibawa kemana saja tanpa takut tumpah ataupun tercecer isinya,” tutup pria yang tergabung dalam Bintang Muda Team ini. /RG