Piala Kapolres Pandeglang Tembus 2024 Peserta

oleh -2.602 views

Globalkicau – Kehadiran Bupati Pandeglang Hj. Irna Nurlita, SE,M.M nampaknya membuahkan hasil yang cukup mengembirakan pada laga Piala Kapolres  Pandeglang yang digelar Ronggolawe Nusantara DPW Banten dengan menembus 2024 peserta, yang bertempat di Lapangan Dandim 0601, JL  Pendidikan No 1 Pandeglang, Minggu 5 Agustus 2018.

Dalam sambutannya Bupati HJ. Irna Nurlita, menuturkan, sangat mengapresiasi kegitan lomba burung yang merupakan hobi masyarakat kita ini. Hadir pula Anggota Dewan DPRI Pusat Ahmad Dimyati Natakusamah yang merupakan Suami Bupati Pandeglang serta Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono dan Damdim 0601 Letkol Inf Fitriana Nur Heru.

Senopati yang merupakan burung mewah milik Mr Hendi yang mengusung bendera Chepuk BC sukses menggaet tiga kali kemenangan dan sekali menempati urutan dikelas kacer. Kinerjanya  cukup apik dalam setiap kali tampil membuatnya berada di tangga juara. Dengan gaya nyeklek dan speed rapet serta volume dahsyat mampu dikeluarkan dengan baik.

Di laga ini, Senopati berhasil menyudahi perlawanan sejumlah burung handal dari Wilayah Banten yang notabane kualitasnya cukup mumpuni di even nasional. Setelah meraih prestasi ini, Senopati pun siap berlaga digelaran yang lebih besar lagi yakni Radja Cup, Minggu 26 Agustus. Apalagi dalam kondisi stabil membuat sang pemiliknya pun optimis bisa meraih prestasi.


BON JOVI. REBUT KELAS UTAMA MURAI BATU

Di kelas murai batu, Bon Jovi mampu tampil dominan. Andalan LHS SF yang dikawal oleh Zulfikar dan Ayung ini, berhasil merebut kelas utama. Bermaterikan lagu mewah disertai tembakan yang dahsyat mampu ditonjolkannya hingga juara pun tak terelakan lagi. Dan Bon Jovi sendiri di Wilayah Banten kerap mendulang prestasi diberbagai lomba lintas EO.

Penampilan yang cukup meyakinkan pun ditunjukan oleh Moza. Burung muda yang prestasinya diberbagai gelaran cukup mengesankan, kini kembali menuai kemenangan. Meski hanya mencetak satu kali juara, namun Moza mampu bekerja optimal dari awal sampai akhir. Besutan Gugun ini dengan gaya ngetrok sambil buka jambul ditampilkannya dengan baik. AL Hasil juara pun dapat diraihnya.

Di sesi terakhir kelas kenari, Bintang Timur mampu menjadi kampium. Burung mapan jagoan Andri Koko Tanandy ini tampil cukup mentereng. Ngedur sepanjang jalannya lomba mampu menjadikan naik podium pertama. Andri Koko ini sendiri menurunkan sejumlah jagoannya yang sering moncer diberbagai lomba, namun dalam laga ini hanya kebagian diurutan lima besar saja. Meski demikian, beberapa koleksinya masih tetap eksis di jalur juara. /RadjaPantura