Punya Kantor Baru, Rekrut Jhon Biver Perkuat Pemasaran

oleh -2.907 views

 

Globalkicau – Memasuki tahun kedua, pergerakan cepat dilakukan Radja Company. Melakukan evaluasi, terus berinovasi dan berbenah, untuk lebih memaksimalkan pelayanan dan permintaan bagi para konsumen.

Kantor sebelumnya di Ruko Kopo Ketapang, Kab. Bandung, sejak awal Juli 2018 tidak lagi digunakan, karena pindah ke lokasi baru, di kawasan Perumahan Gading Junti Asri, Katapang, Kab. Bandung. Kantor baru ini merangkap gudang, dengan lahan cukup luas, yang mencapai 1000m2. Tempat ini sebelumnya merupakan markas AK-47 SF sekaligus gudang gas LPG, yang diperluas kebelakang.

“Sebelumnya ini adalah gedung olah raga badminton, yang bersebelahan dengan gudang LPG milik saya. Baru saya ambi alih kemarin untuk memperluas perusahaan Radja Company,” ujar Mr. Prio.

Mr. Prio menambahkan, di tempat baru ini diharapkan bisa memberi nuansa baru dan semangat baru bagi karyawan Radja Company.

Dan akhirnya, suasana baru ini bisa memberikan kntribusi positif bagi perusahaan, sehingga menciptakan sesuatu yang produktif dan lebih kreatif.

Semoga tempat baru ini membawa berkah dan kemajuan bagi Radja Company. Aamiin…,” harapnya.

Untuk memperkuat pemasaran, di jajaran perusahaan, Mr. Prio juga merekrut beberapa personil yang kompeten dibidangnya. Salah seorang diantaranya adalah Jhon Biver, yang direkrut khusus untuk mengemban tugas sebagai leader dalam tim marketing. /RG