Rahasia Balibu Limuse Raih Double Winner Di Cucak Hijau Gathering

oleh -4.301 views

Globalkicau – H Bian Detta SF yang akrab di panggil Ucrit Socket kembali orbitkan balibu mewah. Beberapa bulan lalu setelah sukses raih juara pertama di Piala Pasundan lewat aksi balibu Keju Kismis lagi-lagi Detta SF berhasil raih prestasi gemilang di Cucak Hijau Gathering, Asabri Indah 18 pekan lalu.

Bicara kinerja Limuse di gantangan memang terbilang mumpuni, mulai dari durasi ngekeknya yang panjang ditunjang jeda rapat membaut point yang diraihnya mencapai batas maximal. Terbukti di Asabri kemarin Limuse raih 3000 point lebih, bahkan bisa melebihi 4000 point.

Luar biasa memang, di umurnya yang masih belia Limuse mampu menunjukan aksinya layaknya lovebird mewah nasional. H Bian pun memberikan tips dari perawatannya.

“Untuk Limuse hariannya di sangkar kotak bareng bersama pasangannya, proses mandinya saya selalu berikan cepuk agar burung mandi sendiri, untuk pakannya milet putih biasa.

Selain itu, pemberian gigitan kayu sangat berguna untuk antisipasi burung agar tidak gacor.” ungkap H. Bian sambil tersenyum.

“Special untuk Limuse saya berikan sangkar Radja Spike Polandia agar keliatan lebih kece dan pede saat digantangan. Karena menurut saya selain membawa hoki Sangkar Radja membuat nyaman burung kesayangan saya.” Tambahnya. /Rexa