Rahasia Perawatan Lovebird Jarwo Bintang Lapangan Bandung Lautan Api

oleh -8.607 views

Globalkicau – Bandung Lautan Api ke 2 kembali menjadi torehan prestasi Jarwo. Lovebird milik H.Arya ABF Karawang yang selama hampir 3 bulan belakangan ini ramai diperbincangkan meraih double Winner dari 6 Kelas Lovebird yang diikutinya.

Meraih Double winner di Kelas Utama Tiket Rp 330 ribu Love Bird Jumbo Oil dan Lovebird Irjaya membuat Jarwo ramai diperbincangkan baik di lapangan maupun Media Sosial. Tak heran ketika bersanding dengan Lovebird Biangkerok milik Mr. Prio AK47 usai penilaian, puluhan penonton merangsek ke dalam lapangan untuk melihat langsung aksi Jarwo maupun Biangkerok sebelum diturunkan pemiliknya.

Silahturahmi H.Arya Bersama ABF Karawang Crew Ke Markas AK47 Milik Mr.Prio Sutrisno

Tampil dengan durasi yang panjang menjadi ciri khas jago andalan H. Arya ini. Ditambah dengan gaya ngekek yang selalu goyang ekor dengan kepala yang mendongak dan diangkat ke atas, membuat penampilan Mr. Jarwo sangat unik.

“Kalau masalah persiapannya ya santai saja, biasa saja sesuai rawatan harian. Jam 7 pagi Mr. Jarwo dijemur, dikasih cepuk biar mandi sendiri. Untuk pakannya dikasih jagung 2 siung, tutur H.Arya sambil tersenyum /Radja Goda