Raih Juara Di Pasundan 4 Amunisi Puri Saradusa SF Melebarkan Sayapnya

oleh -400 views

Globalkicau. com-Even kolosal paling bergengsi di Bandung Jawa Barat Piala Pasundan 4 yang dihelat Minggu 11 Oktober 2020 menjadi lomba paling spektakuler tahun ini. Kicau mania dari seluruh Indonesia tak mau ketinggalan momen bersejarah Lomba Burung berkicau tingkat Nasional.
Ditengah Pandemi Covid -19 antusias kicau mania menggebu-gebu dibalik meriahnya lomba Piala Pasundan 4 kemarin peserta mematuhi protokol yang telah diterapkan.

Siapa yang tak ingin meraih tropi exclusive Piala Pasundan 4? saya rasa semua menginginkannya. Tentu perlu perjuangan yang keras, amunisi hebat dan tekad yang kuat.

Momen bahagia kali ini datang dari Team Puri Saradusa SF asal Jakarta yang di pimpin oleh H Syoffa Haerudin dimana para amunisinya berhasil tampil membanggakan.

Nama Team yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat berhasil memetik tinta emas di Piala Pasundan 4.
Lihat saja King’s Man Cucak Hijau besutannya tampil nyentrik ditiga kelas berbeda. Kita tahu pasti persaingan ketat terjadi ditiap kelasnya, seluruh kicau mania dari berbagai blok menurunkan jagoan terbaiknya untuk mendapatkan tropi bergengsi. Kings Man tak bisa dilihat sebelah mata kualitasnya tak bisa diragukan. Mulai dari materi lagu, volume dan durasi kerja ia tuntaskan dari awal sampai akhir laga. Hasil point akhir Kings Man sukses raih juara 2,3,13.

Mr Syoffa berama Kiki Ares
Photo By Wonge Kicau

Tidak hanya dikelas Cucak Hijau saja, team yang sering disebut Duta Ngriwik itu cukup kuat dikelas Lovebird, kali ini Kyai membuktikan mental tempurnya dikelas LB Umum A RGN, selisih point sedikit Kyai harus puas berada di posisi 2 besar. Amunisi Puri Saradusa kembali menjadi sorotan.
Masih dikelas Lovebird Surya kencana menambahkan koleksi tropi bergengsinya yang telah sukses meraih posisi tiga besar dikelas Radja Company.

Hal penting ini perlu dicatat bahwa para algojo Puri Saradusa patut diperhitungkan. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendampingi saya dari awal sampai saat ini, tanpa kalian saya bukan siapa-siapa tidak lupa para Mekanik Handal kalian luar biasa, Terima kasih semuanya. Ujar H Syoffa Haeruddin
Rexa