Reog Murai Terbaik diKelas Utama Best Of The Best “ Hello Kitty Bird Contest “

oleh -558 views

                Gelaran penuh tantangan dan persaingan sengit sarat gengsi bertajuk “ Hello Kitty Bird Contest ” Minggu (12/01)dilapangan utama Taman Bunga Wiladatika –Cibubur,berlangsung sangat meriah. Permain Jabat dan Jabodetabek kumpul penuhi lapangan yang luas dan rimbun itu. Semua kelas yang dijadwalkan tergelar dengan baik dan aman, tak terkecuali kelas murai batu utama BOB 25G dengan hadiah paling besar dan trophy termewah,

  Disebut –sebut kelas terpanas dan gahar oleh peserta, maklum burung yang turun terbilang burung terbaik saat ini dari Jabar maupun Jabodetabek, Salah satunya Reog, burung mewah besutannya Triyono yang prestasinya terbilang mewah dan komplit dari berbagai lintas EO. Selain masuk empat besar diBnR Award 2019, Reog juga terbaik diultah Dewa Sakti dengan meraih juara pertama, lalu diLapangan Banteng gaweannya Radjawali masuk juara pertama dikelas utama, tiket 1 juta,di Radja Garuda nusantara,ultahnya Mr Prio juga masuk tiga besar dan juara pertama di Road To Sendal Jepit – Kemayoran.

                Prestasi paling anyar tak lain menjawara dilomba Hello Kitty Bird Contest kelas utam BOB dengan tiket paling tinggi. Reog harus bersaing dengan burung-burung cadas sarat prestasi dan untuk tampil sebagai juara pertama ia harus tampil sempurna, baik kinerja maupun lagu-lagu tembakannya. Sejak digantang Reog tampil bringas dan agresif, para juri langsung memantaunya, gaya tarung mewah ia keluarkan lagu tembakan yang kasar-kasar dan menekan sehingga lawannya sedikit miris.

                Tampil pada performa terbaik Reog memikat dan dan mempesona para juri dengan lagu tembakan yang kasar dengan speed rapat membuatnya unggul, serhingga diakhir laga para juri mendaulatnya sebagai juara pertama dengan koncer mutlak, Tryono berteriak bangga atas prestasi gemilang yang diraih burung andalannya.” Alhamdulilah, Reog mampu tampil ciamik sehingga mampu jadi nomor satu dikelas Best Of The Best ” Ujar sang pemilik Bangga.(Yanyan)