Sangkar Radja Membawa Hoki Bagi Lovebird Manggala

oleh -2.433 views
TANTO NINGRAT SF. Dalam Balutan Sangkar Radja, LB Manggala Tampil Makin Mewah

Selain tampil lebih trendy, memakai sangkar Radja juga bisa mendatangkan hoki. Itulah yang dirasakan Manggala saat mengikuti latpres spesial Radja Fiesta di Lapangan KIR Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 29 Juli 2018.

Lovebird besutan Ningrat SF Bogor ini tampil lebih percaya diri dalam balutan sangkar Radja. Hasilnya pun memuaskan, Manggala sukses meraih juara 1 di kelas dengan tiket 10 ribu rupiah hadiah 1 juta yaitu Kelas Lovebird Dewasa Radja Fiesta.

Manggala yang diusung dari Bogor memang sejak awal ingin memperlihatkan keistimewaannya di Lapangan KIR yang dikenal sebagai arenanya lovebird langganan juara. Terlebih, sejak pakai sangkar Radja, kepercayaan diri Manggala makin menjadi-jadi.

Terlebih lagi dengan adanya konsep losgan (loss gantangan) yang diterapkan Iwan Tatto dan rekan-rekan di Lapangan KIR, membuat Manggala semakin tertantang untuk menjadi yang terbaik. “Semoga tetap stabil di jalur juara,” cetus sang pemilik.

“Selamat bagi para pemenang. Teruslah berprestasi dengan sangkar Radja. Selain jagoan menjadi tampil trendy, hadiah dan bonus tahunan dari Radja Company pun siap menanti anda,” ungkap Mr. Prio selaku owner Radja Company sebagai pemilik merek sangkar berkualitas, sangkar Radja.

 

 

JANGAN LEWATKAN DUKUNGAN RADJA COMPANY UNTUK GANTANGAN LINTAS EO SELAMA JULI – AGUSTUS 2018