Mr Ranggi KING SF Awali Tahun 2020 Dengan Prestasi Gemilang Di Hello Kitty Bird Contest

oleh -412 views

Satria Mataram & Techno Bawa Harum Nama Mr Ranggi dikancah Lomba Nasional Awal Tahun

Globalkicau.com-Lomba burung spektakuler awal tahun ” Hello Kitty Bird Contest” yang dihelat Minggu, (12/01) di Taman bunga wiladatika Cibubur Jakarta-timur berlangsung sukses dan meriah. Pemain-pemain besar antar blok turun penuh disana tentunya bersama para algojo yang membuat sengitnya persaingan. Kali ini ada Mr Ranggi asal Depok yang bisa dibilang tuan rumah, sukses membawa beberapa amunisinya tampil ciamik.

Nama yang sudah tidak asing lagi dikalangan kicau mania, Mr Ranggi King SF semakin gesit dalam meraih tahta juara. Belum lama ini amunisi anyarnya dikelas Murai Batu berhasil mengguncang lomba sekelas Hello Kitty Bird Contest, dimana Satria Mataram debutan barunya sukses mendulang prestasi membanggakan dikelas perdana MB siang itu.

Tampil bersama puluhan lawannya Satria Mataram tunjukan kualitas terbaiknya. Dikelas yang cukup bergengsi itu Satria Mataram menjadi musuh yang nyata, pamer lagu diawal gantang, shownya dapet, volume vokalnya kencang membuat para pesaingnya cukup kewalahan. Durasi kerja yang mapan meyakinkan para juri bahwa Satria Mataram layak untuk mendapatkan koncer merah. Betul saja Satria mataram sukses menyingkirkan para pesaingnya diurutan pamuncak.

Kekompakan KING SF Saat Dilapangan

Tidak hanya dikelas Murai, Mr Ranggi membawa algojonya dikelas Lovebird. Tehcno, yaa nama lovebird yang sempat membuat geger lomba besar karena kualitas kerjanya tak bisa dipungkiri. Techno tampil dikelas mahal, tentu bersama puluhan lovebird konslet yang juga sedang bersaing untuk merebutkan tahta juara terbaik. Nampaknya tidak cukup mudah untuk menumbangkan Lb Techno ia sukses juga meraih juara pertama dengan point yang cukup fantastic.

Diawal tahun 2020 Mr Ranggi berhasil meraih prestasi gemilang lewat para algojonya, hal ini tentu menjadi modal baik untuk KING SF terus melaju ketahta juara-juara bergengsi dilomba-lomba penting yang akan datang. Rexa