Sukses Menjadi Juara Umum BC, King Oliver Buka Tahun 2020 Dengan Baik

oleh -581 views

Jebolan Anakan Trotolan dari King Oliver Sudah Menjawara Diberbagai Blok Kota

Globalkicau.com-Lomba burung spektakuler awal tahun ” Hello Kitty Bird Contest” yang dihelat Minggu, (12/01) di Taman bunga wiladatika Cibubur Jakarta-timur berlangsung sukses dan meriah. Pemain-pemain besar antar blok turun penuh disana tentunya bersama para algojo yang membuat sengitnya persaingan. Salah satunya ada Team  King Oliver yang bisa dibilang sebagai tuan rumah berhasil membawa para algojonya raih juara bergengsi dibeberapa kelasnya.

King Oliver yang terkenal dengan breeding Murai Batunya, sampai saat ini tetap eksis didunia perkicauan. Team hebat asal Depok selalu membuat kejutan dilomba-lomba besar. Hello Kitty Bird Contes adalah lomba pertama diawal tahun yang garapnya dengan prestasi gemilang, tak lain juara umum BC.

Setelah sukses meraih juara umum dari berbagai lomba di tahun 2019, King Oliver memang team besar yang patut diperhitungkan. Selain jago Breeding Mr Yanuar bersama Mr Jibriel salah satu pendiri King oliver jago juga dalam meramu para algojonya dalam meraih prestasi dilapangan. Perlu diketahui juga bahwa anakan-anakan jebolan King Oliver disejumlah kota sudah banyak yang berprestasi hal ini yang membuat King Oliver masih berjaya sampai saat ini.

Tahun 2020 diprediksi King oliver akan habis-habisan dalam melahirkan bibit-bibit unggulan untuk para buyer langganannya. King Oliver membuka awal tahun 2020 dengan baik, para amunisinya di Hello Kitty Bird Contest kemarin banyak meraih juara pertama secara tidak langsung point terkumpul dalam meraih juara umum kesempatan menangnya cukup besar. Betul saja King Oliver akhirnya dinobatkan sebagai juara umum Bird Club digelaran akbar awal tahung Hello Kitty Bird Contest bersama BIC. Sukses terus untuk King Oliver semoga saja kedepannya nama King oliver semakin harum lagi, aamiin. rexa