Sukses Raih Juara Pertama Di BNR Depok Special New Normal, SPL Mulai Dilirik Boss Besar Asal Depok

oleh -283 views

Globalkicau.com-Lomba burung berkicau BNR Depok Special New Normal Minggu 28/06 berlangsung sukses dan meriah. Lomba ditengah pandemi Coivd-19 tak mengurangi antusias kicau mania untuk bersilaturahmi. Kurang lebih 4 bulan lamanya para kicau mania harus mengurung diri dari ganasnya penyebaran Virus Covid-19. Kini di era new normal para penghobi kicauan menjalani hidupnya dengan cara ‘berdamai’ dengan virus corona untuk menciptakan kenormalan baru dalam kehidupan.

Dengan menjalani aturan protokol yang ada para peserta diwajibkan memakai masker, mencuci tangan sebelum kelapangan serta jaga jarak. Aturan itu disepakati dan lomba berjalan dengan lancar.

Lama tak turun ke lomba beberapa burung langganan juara masih menunjukan eksistensinya sebagai burung hebat, salah satunya Murai batu SPL miliknya Mr Bonni/Jessica Novandi. Siapa yang tak kenal SPL burung hebat yang selalu tampil dilomba besar kini mulai membuat kejutan lagi. Di BNR Auri Depok kemarin SPL menjadi tontonan dikelas yang kedua, tampil dengan stamina yang on fire durasi kerjanya makin menggila. Materi lagu ditambah tembakan-tembakan andalannya SPL berhasil menumbangkan puluhan lawannya diurutan pamuncak alias pertama.

Bendera Koncer Mutlak jatuh tepat dinomor gantangannya SPL kini mulai dilirik boss-boss besar. Salah satunya Mr Ranggi King SF Depok, beliau memang telah lama memantaunya, sampai detik ini Mr Ranggi sedang negosiasi. Owner KING SF yang belum lama take over murai batu ratusan juta itu romannya ia ingin menambah koleksi murai nasional dirumahnya. Beliaupun mengaku tidak hanya jatuh hati kepada SPL malah hati kecilnya ingin meminang gaco inti Mr Bonni yang tak lain Pedro.

Apakah keduanya akan menjadi milik Mr Ranggi King SF ? Kita tunggu kabar selanjutnya.