Sukses Raih Juara Pertama Di Piala Wibawa Mukti 3, Balibu Aqua Langsung Sold Out

oleh -300 views

Rumah Balibu Menyediakan Balibu Prospek dan Prestasi

Globalkicau.com-Lomba burung berkicau tingkat Nasional “Piala Wibawa Mukti 3” yang digarap Ronggolawe Nusantara Minggu (17/11) di Stadion Wibawa Mukti Cikarang – Bekasi berlangsung meriah. Pemain-pemain besar turun penuh disana begitu juga burung-burung mewah adu kualitas demi mendapatkan tropi bergengsi Piala Wibawa Mukti 3. Juara-juara baru pun bermunculan.

Kali ini Lovebird Balibu Aqua miliknya Mr Dika dari Rumah Balibu berhasil tampil gemilang. BErsaing bersama burung-burung hebat lainnya tak membuat mental Aqua menciut ia malah tampil layaknya lovebird papan atas. Tak bsia dipungkiri memang Mr Dika sendiri sudah banyak mengorbitkan balibu-balibu hebat lapangan, buktiknya Aqua sendiri adalah salah satu orbitan baru dari sekian banyak burung yang diolahnya menjadi juara dilomba-lomba besar.

Mr Dika pemain handal asal Cikarang

Membuat burung berhasil raih juara dilomba besar memang bukan perkara mudah. Butuh perjuangan dan kesabaran extra meramunya agar bisa tampil maximal digantangan. Namun berkat kepiawaiannya dalam mengorbitkan balibu juara sudah biasa. Ada yang menarik disini, setelah sukses raih juara di PIala WIbawa Mukti 3 balibu Aqua langsung sold out. Ditake Over H Bian dari Detta SF asal Depok.

Menariknya lagi harga lovebird dari RUmah Balibu sendiri sangat terjangkau, maka tak ayal puluhan lovebird yang diolahnya sangat cepat sold out ke kota-kota besar. Tidak hanya itu Mr Dika menambahkan bahwa ada garansi disetiap pembelian. Kalau selama 1 bulan burung tidak juara bisa ditukar dengan burung prestasi lainnya.

Jamuan yang hebat dari Rumah Balibu menjadi modal baik MR Dika untuk bsia terus menerus orbitkan burung-burung juara lapangan. Apabila sahabat lovebird lovers ingin meminang burung dari Rumah Balibu bisa kepoin langsung FB nya Salh Andika Salam atau nomor WA 085959656566 atau bisa juga langsung datang ke alamat Jalan Kelinci 6 Blok S 3 no 49 Perumahan Kota Jababeka Cikarang Pusat. Rexa