Tak Kurang Amunisi, RING DS Jaya Bandung Masih Ditahta Terbaik Dilomba Piala Menkop 1 Bogor

oleh -560 views

Globalkicau.com-Lomba burung berkicau tingkat Nasional yang bertajuk “Piala Mentri Koprasi 1” bersama BIC yang dihelat di Jl. Ir. H. Juanda No 4. Pabaton Bogor Tengah berlangsung sukses dan meriah.Walaupun hujan deras melanda tak mengurangi semangat kicau mania yang hadir siang itu. Persaingan masih berlangsung ketat dibeberapa kelas tentunya terlebih dikelas Lovebird.

Kelas paruh bengkok ini tak akan pernah habis selama para pecintanya tetap antusias dalam berlomba. Contohnya  RING DS Jaya asal Bandung, team yang dinahkodai Mr Dani Susanto namanya terus melambung diperlombaan burung nasional. Perlu ketahui seolah tak pernah habis amunisi dari RING DS Jaya, Mr Dani Susanto tak ada hentinya mengorbitkan jagoan baru.

Kali ini Lovebird Balibu Honda tampil ciamik diempat kelas berbeda, burung rawatan mekanik handal Ring DS berhasil memperoleh hasil yang baik yakni rebut juara 1, 1, 8 dan 4. Lanjut dikelas Lovebird Prospek ada Unyil yang berhasil ikut andil dalam berprestasi, Unyil sukses rebut juara 3 dan 6.

Sementara dikelas lovebird Konslet setelah Tapak Tuan sold out ke kota sebrang Mr Dani mengorbitkan Omega, walaupun tidak berada dipenampilan yang baik Omega sukses juga rebut juara ketiga dikelas umum. Secara keseluruhan Ring DS masih berjaya dikelas paruh bengkok, Mr Dani tidak hanya jago dikelas LB umum saja, dikelas Balibu dan Prospek ia berhasil menorehkan prestasi gemilang.

Kehadirannya dilomba besar RING DS cukup merepotkan para pesaingnya, mengingat bahwa para crew yang terbilang handal terus menerus mencari bakat bakat terpendam. Lomba Burung berkicau Piala Mentri Koprasi 1 bersama BIC berhasil dilalui Ring DS Jaya dengan prestasi yang cukup baik. RING DS jayapun akan kembali berlaga di even-even penting selanjtunya. Bravo RING DS Jaya Bandung. Rexa