Tampil Gahar,Barakuda Rebut Double Winner

oleh -442 views

                Gelaran burung berkicau sarat gengsi dengan persaingan tinggi, bertajuk “ Kagum Cup I ” pekan lalu di Pusdiku, kodiklat TNI AD – Jl Sindang Sirna 6 Bandung berlangsung sangat meriah. Burung –burung terbaik tampil diberbagai kelasnya, sehingga persaingan ketat tak bisa dihindari. Seperti halnya laga dikelas pentet, burung terbaik Jabar plus blok tengah berlangsung sengit, burung tuan rumah harus berhadapan dengan burung-burung cadas antar blok.

                Kendati dermikian, bagi  Dhe Doni dari Triple Purwakarta tak membuatnya gentar, pemain lawas yang memiliki segudang pengalaman dengan amunisinya yang mewah, persaingan ketat justru mengasikan, dimana siapa kualitas bakal terlihat dari persaingan yang hebat. Turunkan Barakuda burung kelas sarat prestasi dengan pengalaman mumpuni.

 Hal ini bisa dibuktikan dengan prestasi yang diraihnya,turun perdana dikelas utama HUT Renaldi, Barakuda tampil garang, lagu tembakan andalannya terus dipamerkan membuat para juri tercuri perhatiannya. Kendati burung cadas blok tengah kerja ngotot, perhatian juri tertuju padanya. Kinerja tuntas, shoow yang membanggakan membuatnya didaulat sebagai juara pertama dengan koncer merah mutlak.

 Dhe Gie merasa bangga dan berucap syukur, burung andalannya mampu tampil hebat, tuntas dan jadi tontonan sehingga rebut juara pertama dikelas utama. Melihat tampilan yang meyakinkan dengan stamina prima,sang empunya kembali turunkan Barakuda dikelas Pentet Zodiak dengan pesaingnya masih burung yang sama. Sejak awal digantang, ia tampil persis seperti dikelas utama, agresif dan terus keluarkan lagu-lagu tembakan yang keras, kasar dan variative.

Lagi-lagi juri terpesona,stamina yang hebat membuat tampil tuntas , awal tengah hingga akhir terus pemer lagu-lagu tembakan. Kelas Zodiakpun kembali ditaklukannya, burung andalannya Triple Purwakarta ini kembali membangakan mania pentet Purwakarta dengan meraih juara pertama. Siang itu Barakuda sukses melibas dua kelas bergengsi dengan kemenangan double winner. Ini akan menjadi modal positive untuk berlaga dilomba-lomba selanjutnya.(Yanyan)