Tampil Garang Dua Algojo Hendra SGN Dominasi Kelas Mahal Piala Menkop 1

oleh -300 views

Samba Terbaik Dikelas Utama BOB Ring, Si Mbah Sujud Sukses Rebut Juara Pertama Dikelas BIC

Globalkicau.com-Lomba burung berkicau tingkat Nasional yang bertajuk “Piala Menkop 1” bersama BIC yang dihelat di Jl. Ir. H. Juanda No 4. Pabaton Bogor Tengah berlangsung sukses dan meriah. Burung-burung hebat turun penuh disana tampil maximal dikelas-kelas bergengsi membuat persaingan semakin ketat dan memanas.

Kali ini dua algojonya Mr Hendra SGN asal Jakarta dominasi kelas bergengsi Piala Menkop1. Tak bisa dipungkiri para amunisi SGN tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebut saja Samba salah satu amunisinya berhasil tampil garang dikelas utama BOB Ring. Bersaing bersama Murai cadas membuat Samba semakin bergairah saat berlaga mulai dari pamer lagu tembakan-tembakan berkelas menjadi senjata utamanya, serentak para juripun terpincut dibuatnya.

Tak hanya itu durasi kerja awal tengah akhir pun ditunjukan Samba kepada pengadil lapangan. Para pesaingnya pun bukan burung ecek-ecek Samba dikelas mahal itu benar-benar tampil mewah. Sampai diakhir laga Samba masih menunjukan aksi hebatnya, tak ayal para juripun sepakat mendaulatnya sebagai Murai terbaik dikelas utama itu yakni berhasil meraih koncer merah secara mutlak alias juara pertama.

dikawal Ichal Samba dan Si Mbah Sujud berhasil bertengker diposisi pamuncak

Sementara amunisi lainnya ada Si Mbah Sujud burung debutan barunya Hendra SGN tak mau kalah dari Samba. Burung yang belum lama ini raih prestasi gemilang di BNR Award dan Marmer Cup romannya Si Mbah Sujud tak mau alpa dari prestasinya ia ingin memberikan yang terbaik kembali untuk empunya.
Dasar burung mewah, Si Mbah Sujud yang dikawal ketat Ichal sukses raih juara pamuncak dikelas BIC dan berhasil menyingkirkan para pesaingnya.

Dilihat dari kemapanan prestasi para algojo SGN Team bisa diprediksi bakal menjadi lawan paling tangguh dikelasnya bahkan bisa jadi amunisi-amunisi miliknya Mr Hendra akan menjadi burung terbaik ditahun ini. Congratulation SGN Team semoga kedepannya para amunisinya kembali tampil membanggakan. Rexa