Tips Cara Mudah Tangkap Burung LOVEBIRD Kabur

oleh -4.289 views

Globalkicau – Burung lovebird lepas mungkin karena sangkar yang jatuh, memang kalau kita lagi apes kadang ketika ingin mengantang sangkar tetapi tidak pas pada paku, ataupun gantangan dan hasilnya sangkar jatuh dan burung lepas terbang bebas ke udara.

“Burung jinak dan tidak langsung terbang jauh. Karena sudah terbiasa nyaman berada dalam sangkar, apalagi kalau Burung berada dalam Sangkar RADJA, pasti lupa buat kabur hehehehhee…,”ungkap Mas Boy sambil tersenyum.

Pria beranak satu ini membagikan pengalamannya ketika burungnya lepas. Tangkap burung dengan sangkar kosong yang sudah dibuka pintunya disamping sangkar Lovebird pancingan. Pastikan memberikan makanan kesukaan seperti jagung, kangkung dan milet agar burung mau masuk sangkar tersebut.

“Karena terbiasa dalam sangkar, kalau burung sudah lapar biasanya akan mencari-cari makanan dan hinggap pada sangkar burung lain. Maka dari itu pastikan sudah menyiapkan sangkar yang sudah dipenuhi makanan kesukaannya,” ungkap Mas Boy sambil tersenyum.

Semprotkan air agar burung tidak bisa terbang karena bulunya lepek/ basah maka agar bulu bisa cepat basah campurkan shampo pada air tersebut atau bisa disemprot dengan air cucian beras. “Setelah masuk kancang, berikan RADJA MILET yaitu pakan milet polos sehat bergizi sebagai hadiah pulang ke sangkarnya,”

Popularitas sangkar Radja terus melesat. Apalagi, sebagai sebuah produk, Sangkar Radja adalah netral, bisa dipakai di EO mana pun. Kecuali bila ada aturan khusus. Infomasi lebih lengkap, silakan kontak langsung Iwan Radja 0821 2929 4199/RG