Viral! Ditengah Pandemi (Covid-19) Mr Ranggi Take Over Murai Batu . . . . Ratusan Juta

oleh -332 views

Globalkicau.com- Depok-Pandemi virus corona (Covid-19) berpengaruh sangat besar terhadap kehidupan masyarakat. Membaca fenomena sosial dewasa ini menjadi menarik lantaran kicau mania ke depan harus beraktivitas kembali dengan cara ‘berdamai’ dengan virus corona untuk menciptakan kenormalan baru dalam kehidupan/hobbinya.

Manusia sebagai makhluk sosial tentu mengalami gagap tradisi dengan adanya pembatasan kegiatan berkumpul dan berinteraksi, bahkan membentuk tatanan baru kehidupan. Ada aspek positIf dan negatif dari situasi menantang ini yang turut membentuk dinamika masyarakat agar bisa segera bangkit dari keterpurukan.

Hal menarik ditunjukan Mr Ranggi KING SF salah satu kicau mania Depok. Ditengah Pandemi Covid-19 beliau baru saja meminang burung Murai Batu ” Danger” miliknya Mr Dino dengan harga ratusan juta. Demi hobinya beliau rela mengeluarkan kocek cukup besar dan hal ini bukan kali pertama. Mr Ranggi tak tanggung-tanggung untuk membeli burung ratusan juta dalam menggeluti hobinya.

Menambah amunisinya diprediksi KING SF akan lebih kuat saat turun di even-even penting nanti. Mr Ranggi mengaku ada lebih dari 20 Murai batu mainan yang telah dibelinya dan perlu digaris bawahi dari 20 murai batu miliknya itu semua memiliki mental tempur yang hebat saat berlaga. Saking banyaknya amunisi beliaupun lupa beberapa burung yang sudah ia beri nama.

Hebatnya lagi sehari setelah take over MB Danger Mr Ranggi mulai melirik Murai batu SPL & Pedro miliknya Mr Bonni. Saat ditemui di Lapangan BNR Auri Depok 28/06 kemarin Mr Ranggi bersama Mr Bonni dan kawan team King SF lainnya beliaupun mengungkapkan bahwa kalau memang nanti SPL dan Pedro ada ditangan saya kalian jangan pernah tawarkan burung ke saya lagi. ” Cetus Mr Ranggi sambil becanda

Waw.. romannya Mr Ranggi sangat serius dalam menggeluti hobinya ini, nama King SF yang belum lama dibinanya itu kini sudah menjadi team besar melihat history dalam berlaga di even nasional selalu dinomor kecil. Juara-juara SF banyak diraihnya di kota-kota besar. Ditambah amunisi yang baru saja dibelinya dipastikan KING SF kedepan akan semakin kokoh. Rexa